Pengikut

Selasa, 30 Oktober 2012

Salam Kenal

Blog Rio Kelana Mojokerto adalah media hiburan dan informasi yang berisi tentang cerita-cerita kehidupan saya di masa lalu maupun yang sedang saya jalani, yang diharapkan bisa memberi manfaat bagi netter sekalian.
Media ini diharapkan bisa menjadi ajang tukar pengalaman,pemikiran maupun informasi yang sekiranya berguna untuk meningkatkan kualitas hidup kita.
Dengan blog ini saya berharap akan semakin bertambah banyak sahabat, saudara dan juga kenalan. Dan bagi saudara-saudaraku, sahabat-sahabatku dan orang-orang yang mengenalku di manapun berada, terutama di tempat-tempat yang saya tulis dalam blog ini ( Jakarta, Bandung, Lampung, Palembang, Banjarmasin, Surabaya, Buntok, Solo, Tasik Malaya, Mojokerto dan lain sebagainya ) sekiranya membaca tulisan ini, saya atas nama Rio (Mardi triyono) jika ada salah, mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Salam rindu selalu untuk sahabat-sahabat karibku, Ustad Dani di Cionyam-Cikatomas-Tasik Malaya, Pepe di Suryalaya, Mas Gito Abdussalaam (mantan wartawan Radar Cirebon) entah di mana sekarang berada, Mas Tofa dan Roni di Kedoya-Jakarta, Ustad Ayo Nursalim di Sumur Kucing-Lam.Tim dan sahabat-sahabat lain yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu.
Bagaimanapun juga saya sebagai manusia biasa merasakan banyaknya kekurangan yang ada pada diri saya. Dengan adanya blog ini, saya harapkan masukan-masukan dari anda di manapun berada dan semoga bisa memberi manfaat bagi kita semua.
Adapun kekurangan-kekurangan yang ada dalam isi blog ini, saya sebagai penulis mohon dimaklumi, karena ini adalah karya perdana saya.Saran dan kritik yang membangun sangat saya harapkan dari anda-anda sekalian.
Marilah kita pererat tali persaudaraan. Banyak saudara, banyak rezeki. Dan semoga kita termasuk orang-orang yang disayang Allah, sehingga kita bisa merasakan kebahagiaan dunia akherat. Aamiin, Yarobbal aa'laamiin..
Itu saja dari saya, salam manis selalu.
Rio Kelana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar